TERBARU

Berita Video

Film Romantis Indonesia yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Momen hari Valentine tak harus selalu dirayakan dengan sesuatu yang meriah. Anda juga bisa merayakannya secara sederhana dengan menonton film bersama pasangan. Berikut rekomendasi film yang cocok ditonton di hari Valentine.

Setiap tanggal 14 Februari tentunya sangat identik dengan perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang.

Pada hari spesial ini, banyak orang memilih untuk menghabiskan waktunya bersama orang-orang terkasih, seperti keluarga dan pasangan.

Ada banyak film romantis yang dapat ditonton saat merayakan hari Valentine bersama orang-orang tersayang.

Berikut rekomendasi film romantis Indonesia yang bisa kamu tonton di hari valentine.

Ada Apa dengan Cinta? (AADC)

Film AADC menceritakan kisah dua sejoli, Cinta dan Rangga, semasa SMA. Perbedaan sikap mereka membuat jalinan asmara Cinta dan Rangga dibalut bumbu-bumbu drama. AADC sukses diperankan oleh dua aktor ternama Indonesia yakni Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Dilan 1990

Berlatar tempat di kota Bandung pada tahun 1990, film ini bercerita tentang perjuangan seorang anak SMA bernama Dilan yang berusaha mencuri hati gadis cantik di sekolahnya bernama Milea. Dilan 1990 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini berhasil menjadi salah satu film box office di tahun 2018.

Heart

Film yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran film romantis Indonesia yang bisa ditonton saat Hari Valentine. Film Heart dibintangi oleh Irwansyah, Nirina Zubir, dan Acha Septriasa.
Film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Rachel, Farel, dan Luna.

Itu dia beberapa rekomendasi film romantis yang dapat kamu tonton bersama orang terkasih di hari valentine, selamat menonton.(Frh)

Berita Terkait