TERBARU

Politik

PKS Jagokan Ismiyati dan Rizha Hafiz Maju di Pilkada Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwako), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang mengeluarkan dua nama yang direkomendasikan oleh para kader, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang, pada November 2024 mendatang.

Kedua nama kader yang dijagokan oleh PKS itu adalah, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ismiyati dan ulama muda Rizha Hafizh.

Ismiyati, merupakan tokoh perempuan yang telah terbukti kompeten dan berdedikasi lewat pembangunan pendidikan di Kota Gurindam.

Sementara Rizha Hafizh, merupakan ulama muda di Tanjungpinang yang dikenal cukup luas masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ketua MPD PKS Tanjungpinang, Jacky Syahrial Zakaria mengatakan, PKS yakin Ismiyati dan Rizha Hafizh memiliki komitmen kuat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“PKS di Pemilukada ini mendorong kedua kadernya untuk maju demi menciptakan lingkungan yang inklusif dan harmonis di kota ini, semoga Allah tunjukkan jalannya,” sebut Jacky.

Jacky menyampaikan, keduanya direkomendasikan menjadi Cakada atau Calon Wakil Kepala Daerah.

“Selanjutnya, kami akan terus melakukan komunikasi politik ke berbagai pihak, karena PKS menyadari butuh koalisi dengan partai lain karena belum bisa mendapatkan tiket penuh pada Pemilu Legislatif yang lalu,” jelas Jacky.

JAcky menambahakan, PKS akan melihat bagaimana respons masyarakat nanti dengan survey-survey politik.

Selain itu, menugaskan keduanya untuk turut juga melakukan komunikasi politik dengan tokoh lainnya. Agar pada Pemilukada kali ini PKS bisa punya andil dan berperan langsung dalam kontestasi politik Pilkada. (*)

Berita Terkait