TERBARU

Berita Video

Ribuan Warga Tanjungpinang Serbu Pasar Murah Polda Kepri

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ribuan warga Tanjungpinang menyerbu pasar murah yang digelar oleh Polda Kepri menjelang Lebaran Idul Fitri 2024. Di pasar murah sembako dijual senilai Rp.50 ribu per paket.

Bertempat di lahan kosong Jalan Borobudur Pancur, ribuan warga se Kota Tanjungpinang menyerbu pasar murah yang digelar Polda Kepri.

Mereka rela antri berdesakan untuk mendapatkan sembako murah yang dijual seharga Rp50 ribu per paket yang berisikan beras SPHP 5 kilogram, minyak goreng, gula dan tepung dengan ukuran 1 kilogram serta telur.

Dalam operasi pasar murah itu Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah terjun lansung meninjau kegiatan dan menyapa ribuan warga yang hadir.

Untuk menghindari kericuhan Polda Kepri membagikan 2.600 kupon kepada warga untuk membeli paket sembako murah tersebut.

Sementara itu, uang dari hasil penjualan sembako murah itu akan diberikan ke Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan Pancur.

Pasar murah ini disambut baik oleh warga, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut.

“Udah satu jam antri, Alhamduliah terbantu harganya Rp50 ribu itu sangat membantu karena isi paketnya lumayan banyak, sangat bersyukur,” ucap salah seorang warga Sri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan, kegiatan pasar murah sengaja digelar di Jalan Pancur karena lokasi itu merupakan tempat kelahiranya sekaligus bersilaturahmi bersama Polresta serta seluruh warga Tanjungpinang. Diharapkan pasar murah ini bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Minimal saya kembali sembari bersilahturahmi di bulan suci ramadan ini. Walaupun sempit, saya pilihnya disini, karena nostalgia kembali,” ungkapnya.

Selain menggelar pasar murah, dilokasi itu juga Polda Kepri telah menyediakan ribuan takjil buka puasa gratis untuk warga Kota Tanjungpinang.(San)

Berita Terkait