TERBARU

Berita Video

50 Lansia di Bintan Diwisuda pada Peringatan Hari Lansia Nasional ke 28

GOTVNEWS, Bintan – Peringati hari lanjut usia di Bintan, Pemkab Bintan mengangkat tema Lansia terawat indonesia bermartabat, lansia sejahtera Bintan berjaya, yang digelar di Pantai Dugong, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Berbagai kegiatan seperti pembacaan puisi, drama komedi serta pantun digelar dalam memperingati hari lansia di Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengungkapkan peringatan ini dilaksanakan setiap tahun dan kali ini disejalankan dengan wisuda dari sekolah lansia yang ada di Bintan.

Dengan adanya lansia yang di wisuda dari Sekolah Lansia ini menunjukkan bahwa tidak memandang usia untuk terus aktif dan berkarya.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat hari Lansia, hari ini juga disejalankan dengan 50 orang yang di wisuda dari Sekolah Lansia yang ada di Bintan,” ungkapnya.

Selain itu juga, dilaksanakan gebyar Kelompok Usaha Bersama (Kube) serta pemberian bantuan terhadap 25 Kube yang inovatif sebesar Rp 5 Juta, dan penyerahan bantuan terhadap lansia berupa bingkisan sembako, serta alat kesehatan seperti tongkat dan juga kursi roda. (mhd)

Berita Terkait