TERBARU

Metropolis

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Ruko Kosong di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang- Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan disebuah ruko kosong di Jalan MT Haryono, Tanjungpinang, Kamis (4/7/2024) sore tadi. Saat ditemukan jasad pria tanpa identitas itu dalam posisi tergantung dengan bagian wajah sudah tidak berbentuk.

Warga Jalan MT Haryono dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas tergantung diseutas tali didalam sebuah ruko kosong yang sudah tidak layak untuk dipakai.

Bersama pihak kepolisian dari Polsek Bukit Bestari dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Tanjungpinang, masuk kedalam ruko melalui pintu depan ruko yang tidak terkunci.

Mayat pria yang belum diketahui identitas nya ini pertama kali ditemukan oleh Agus seorang pedagang batagor, yang hendak buang air kecil didalam ruko kosong tersebut.

Namun, Agus terpaksa mengurungkan niat untuk buang air kecil dan lari dengan rasa ketakutan setelah melihat sesosok mayat pria dalam kondisi tergantung dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Saya mau buang air kecil, tapi mau masuk kedalam ruko ada bau busuk, pas saya liat kedalam ada mayat saya langsung lari terbiri-birit karena takut. Pas itu saya cerita sama orang yang beli batagor saya. Nah itu saya cerita lalu dia yang nelpon polisi,” ucapnya di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Suwitnyo mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Dari hasil penyelidikan sementara, mayat tersebut sudah meninggal dunia diatas 10 hari.

Sedangkan ciri-ciri mayat bagian wajah sudah tidak berbentuk dan baju yang digunakan sudah kumal sehingga pihaknya belum bisa memastikan warna baju dan celana mayat itu.

“Mayat pertama kali ditemukan tukang bakso batagor pas mau buang air kecil. Identitas mayat nya belum diketahui. Ciri-cirinya itu belum bisa kita sampaikan karena bajunya itu udah kumel. Dan bagian wajah sudah tidak berbentuk,” ungkapnya.

Mayat pria tanpa identitas selanjutnya dievakuasi ke RSUD RAT Provinsi Kepri untuk dilakukan visum. Sementara itu, pihak kepolisian juga telah memasang garis polisi dilokasi penemuan mayat. (San)

Berita Terkait