TERBARU

Berita Video

Antrian Solar Ganggu Tempat Usaha Warga di Sekitaran SPBU di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Sejumlah tempat usaha di sekitaran SPBU terpaksa memasang plang pemberitahuan, akibat dari panjangnya antrian kendaraan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, di Tanjungpinang.

Beginilah suasana antrian panjang kendaraan BBM jenis solar bersubsidi di SPBU Jalan MT Haryono, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (18/7/2034).

Antrian kendaraan BBM solar mengular hingga lebih dari 700 meter serta menutup jalan akses masuk ke tempat usaha warga yang ada di sekitaran SPBU.

Oleh karena itu, pemilik usaha terpaksa memasang plang pemberitahuan yang bertuliskan tidak menutupi akses keluar masuk ke toko.

“Kita tempat usaha warung makan otomatis terganggu, karena begitu ada mobil, dan ada orang mau mampir kemungkinan juga tidak jadi karena antrian panjang. Sangat meresahkan sekali sih. Yah kitapun cari rezeki begitu juga mereka,” ucap salah seorang pedagang, Dewi.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Sule mengaku kesulitan mencari tempat antrian pengisian BBM solar. Ia pun memaklumi plang yang di pasang oleh tempat usaha yang ada di sekitaran SPBU.

“Lumayan sih, kalau tokohnya enggak menghendaki kita cari tempat lain. Ada sih yang tolak, tapi kita juga ngerti karena nutupi rezeki orang,” ucapnya.

Warga berharap pemerintah dapat mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi antrian panjang BBM solar bersubsidi tersebut.(San)

Berita Terkait