TERBARU

Politik

Presiden PKS Serahkan SK Dukung Rahma- Rizha Hafiz Untuk Pilwako Tanjungpinang 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu baru saja menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan calon Wali kota dan Wakil Walikota (Cawako dan Cawawako) Kota Tanjungpinang, yakni dukungannya diberikan kepada Rahma, Mantan Walikota Tanjungpinang periode 2020 -2023.

Dalam Surat Keputusan yang diberikan oleh Partai berwarna orange ini, Rahma berpasangan dengan tokoh muda yakni Rizha Hafiz, yang juga yang merupakan Ketua Bidang Pembangunan Umat DPD PKS Tanjungpinang.

Selain itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga menyerahkan SK dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Natuna, yang diberikan kepada Incumbent yakni Wan Siswandi dan Rodial Huda.

Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar mengatakan penyerahan SK tersebut, diberikan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, pada Kamis (25/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sudah diserahkan tadi pagi di Hotel Mercure Ancol Jakarta,” Ungkap Bahktiar saat dihubungi.

Seperti diketahui sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Rahma dan Rizha Hafiz, untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tanjungpinang.

Rahma yang juga Kader Partai Nasdem juga mendapatkan amanah untuk bertarung menjadi calon Wali Kota Tanjungpinang. (Zpl)

Berita Terkait