TERBARU

Wisata

KBRI Singapura Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis di Bintan Resort Lagoi

GOTVNEWS, Bintan – Sebanyak 27 peserta dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura mengikuti pertandingan persahabatan tenis yang digelar selama dua hari 27 hingga 28 Juli di kawasan Bintan Resort Lagoi Kabupaten Bintan.

GM Bintan Resort Abdul Wahab menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dengan terselenggaranya event sport tourism yang berlangsung di kawasan wisata Bintan Resort Lagoi.

Menurut Abdul Wahab, Kabupaten Bintan sudah dikenal dengan berbagai event sport tourism, diantaranya Bintan Triathlon. “Event Bintan Triathlon pertama kali dilakukan di kawasan Bintan,”sebutnya Sabtu 27 Juli 2024.

Selain Bintan Triathlon, juga event lain seperti Friendly Match yang dilaksanakan saat ini antara KBRI Singapura yang diwakili I-Fit Community Club dengan Midnightdrill Tenis Club Tanjungpinang Bintan.

Abdul Wahab menyebutkan melalui event Friendly Match yang dilalukan KBRI di Singapura maka diharapkan kunjungan wisatawan di kawasan Bintan Resort Lagoi tidak hanya wisatawan Internasional saja melainkan juga wisatawan dari nasional.

“Kunjungan wisatawan di Bintan Resort Lagoi sebanyak 70-80 persen berasal dari wisatawan internasional,”ungkapnya.

1 2 3

Berita Terkait