TERBARU

Berita Video

Polsek Tanjungpinang Barat Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Kencang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Barat memberikan bantuan kepada korban angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di Tanjungpinang pada Selasa malam kemarin.

Polsek Tanjungpinang memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak angin kencang pada Selasa malam kemarin diwilayah Tanjungpinang Barat.

Bantuan sosial itu diberikan langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, Akp Subaidah dan personel polsek kepada warga yang atap rumahnya terbang ditiup angin dan atap rumah rusak akibat tertimpa pohon.

Salah seorang warga, Rusmawati mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjungpinang Barat yang telah perhatian terhadap dirinya yang terkena dampak angin kencang dan kepada warga Tanjungpinang Barat lainnya.

“Rumah saya kena angin rebut tadi malam. Saya terima kasih ke Polsek Tanjungpinang Barat dan jajaran telah memberikan bantuan kepada warga Tanjungpinang Barat, semoga kedepan tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi Kembali terjadinya hal serupa, Polsek Tanjungpinang Barat melakukan koordinasi Bersama Dinas Perkim dan BPBD untuk memotong pohon rawan tumbang di sepanjang jalan kawasan Tanjungpinang Barat.(Zpl)

Berita Terkait