TERBARU

Politik

Pejuang Perempuan ASLI-SAYANG Sekupang Bentuk Tim Pemenangan di 7 Kelurahan

GOTVNEWS, Batam – Persatuan Pejuang Perempuan Amsakar-Li Claudia dan Sahabat Ansar-Nyanyang (PPP ASLI-SAYANG) Kecamatan Sekupang telah membentuk tim di tujuh kelurahan se- Kecamatan Sekupang untuk memenangkan Pasangan Pilkada Kota Batam Amsakar – Ahmad Li Claudia dan Pasangan Pilkada Gubernur Kepri sebagai Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura pada Pilkada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua PPP ASLI-SAYANG Nani, Senin (30/9/2024) di Tiban Kampung.

” Ijin melaporkan pak Nyanyang, saat ini kami dari Pejuang Perempuan ASLI dan SAYANG sudah membentuk tim pemenangan di 7 kelurahan yang diharapkan dapat memenangkan ASLI dan Nyanyang,” kata Nani.

Nani berharap, program yang sudah dijalankan oleh Pa Ansar dan sangat membantu masyarakat dapat dilanjutkan dan bisa menyentuh seluruh masyarakat.

” Mudah-mudahan nanti kedepannya bapak Nyanyang dan Bapak Gubernur bisa membantu setiap kelompok di setiap kelurahan dan kecamatan umumnya Kota Batam. Kami ini banyaknya pelaku UMKM mudah-mudahan program-program bapak bisa membantu kami,” ujar Nani

Menanggapi hal tersebut Nyanyang mengatakan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah menyiapkan pinjaman tanpa bunga sebesar Rp 40 juta bagi para pelaku usaha UMKM.

” Silahkan ibu-ibu di koordinir, Pemprov Kepri bekerjasama dengan Bank Riau sudah menyiapkan pinjaman yang bunganya ditanggung Pemprov Kepri,” terangnya.

Nyanyang juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi Pejuang Perempuan ASLI-SAYANG yang sudah secara sukarela mensosialisasikan dan berjuang memenangkan Pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura.

“Terima kasih ibu-ibu sudah mengundang saya, ini spirit buat kami untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan ASLI dan Sayang,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait