TERBARU

Politik

Iskandar-Rocky: Serukan Perubahan untuk Karimun yang Lebih Sejahtera

GOTVNEWS, Karimun – Dalam pidato penutup yang disampaikan penuh semangat dalam debat perdana pada Sabtu (19/10/2024) malam, pasangan calon bupati dan wakil bupati Karimun, Iskandar-Rocky menyampaikan visi mereka untuk membawa perubahan nyata bagi Karimun.

Menurut pasangan nomor urut 1 itu, masalah yang dihadapi Karimun saat ini tidak lahir begitu saja, melainkan akibat dari kekeliruan dalam paradigma kebijakan dan tata kelola yang terlalu fokus pada prosedur administratif.

“Kita sering mendapat penghargaan seperti WTP atau Adipura, tapi masalah tunda bayar dan sampah tetap ada. Apa gunanya penghargaan kalau pengangguran masih tinggi?” kata Iskandar.

Mereka juga menekankan perlunya kebijakan yang adil dan menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat.

Pasangan nomor urut 1 tersebut berjanji untuk membawa lompatan perubahan tanpa mengabaikan fondasi yang sudah dibangun sebelumnya, dengan mengedepankan prinsip continuity and change atau keberlanjutan dan perubahan.

Dalam penutupnya, pasangan Iskandar-Rocky mengajak masyarakat Karimun untuk mendukung visi mereka pada Pilkada Bupati Karimun tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Dengan kerendahan hati, kami memohon Bapak Ibu untuk hadir di TPS dan mencoblos nomor satu,” ujar Rocky sembari menyampaikan pasal gurindam 12 dan pantun penutup.(Frh)

Berita Terkait