TERBARU

Metropolis

Bantu Warga Pesisir, Polsek Bintan Timur Jual Beras Murah di Desa Mantang lama

GOTVNEWS, Bintan – Polsek Bintan Timur menggelar Program Beras Murah yang dilaksanakan di Desa Mantang lama, Kecamatan Mantang, Kamis (24/10/24).

Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah tingginya harga beras, adapun beras merek SPHP ini dijual kepada masyarakat per KK sebanyak 1 karung ukuran 5Kg dengan harga Rp.50.000.

Titik pengambilan beras berlangsung di halaman Pos Polsubsektor Desa Mantang untuk dijual kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Firuddin mengatakan, program beras murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, di Desa Mantang, dan anggaran nya bersumber dari sumbangan sukarela personil Polsek Bintan Timur.

“Kita semua anggota Polsek Bintan Timur sukarela melakukan sumbangan untuk menjalankan program beras murah ini,” tutupnya.

Agus (43), salah satu warga Desa Mantang menyambut positif program ini. Ia bercerita beras yang dibelinya untuk kebutuhan memasak di rumahnya yang dihuni 5 orang.

Ia mengaku, harga beras SPHP yang dijual ini tergolong murah. Ia pun sangat terbantu dengan adanya program ini. “Berharap ada lagi program seperti ini karena bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.(Mhd)

Berita Terkait