TERBARU

Berita Video

Chelsea Banjir Pujian Usai Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

GOTVNEWS, London – Klub sepakbola asal Inggris, Chelsea menuai pujian dari warganet usai menggelar kegiatan buka puasa bersama di Stamford Brigde, London pada Minggu, 26 Maret 2023 waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Chelsea Foundation bekerja sama dengan Ramadan Tent Project untuk menggelar acara buka puasa bersama atau Open Iftar di bulan Ramadhan 1444 H.

Tak sedikit umat Muslim di Inggris yang merasakan suasana berbeda pada Ramadan kali ini, salah satunya yaitu dengan adanya kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh klub sepak bola Chelsea di markas stadionnya.

Klub sepakbola berjuluk The Blues ini berhasil mencatat sebuah sejarah baru di Premier League lantaran menggelar acara Open Iftar untuk yang pertama kalinya.

Tak hanya acara buka puasa bersama, suara adzan pun juga berkumandang di Stamford Bridge, hal itu membuat stadion tersebut diwarnai dengan penuh kebahagiaan dan rasa haru dari masyarakat muslim yang menjadi minoritas di negara tersebut.

Klub sepakbola Inggris tersebut merasa senang karena acara buka bersama di Stamford Bridge ini telah menarik banyak minat masyarakat.

Selain itu, mereka juga berencana akan menambah kapasitas untuk acara open iftar di tahun berikutnya. (Frh)

Berita Terkait