TERBARU

Berita Video

AKP Agnis Juwita Manurung Diperiksa Propam karena Kerap Pamer Barang Mewah

GOTVNEWS, Malang – Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung diperiksa oleh Bidpropam Polda Jawa Timur, terkait dugaan kepemilikan sejumlah barang mewah yang kerap dipamerkannya di media sosial.

Seorang anggota Polwan Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung, baru-baru ini menuai sorotan dari warganet usai kompilasi foto dirinya yang kerap pamer sejumlah barang-barang mewah beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa foto AKP Agnis Juwita Manurung tengah berpose menggunakan berbagai jenis barang mewah, seperti kacamata, tas, sepatu, dan barang lainnya yang dinilai tidak sesuai dengan pendapatannya sebagai seorang polwan.

Usai video tersebut viral, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, mengatakan pihak Bidpropam Polda Jawa Timur telah melakukan proses pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Kholis mengatakan, menurut keterangan dari AKP Agnis Juwita Manurung, tidak semua barang-barang yang ada di dalam foto tersebut adalah miliknya.

Ia juga mengatakan, terdapat sejumlah barang yang merupakan pemberian dan pinjaman dari rekannya, serta adanya tidak kesesuaian barang dengan narasi yang diunggah di akun media sosial tersebut.

Selain itu, Kholis juga menegaskan ia telah mengeluarkan teguran kepada AKP Agnis Juwita Manurung, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Hal tersebut sesuai dengan adanya instruksi dari Kapolri, terkait larangan bergaya hidup mewah bagi anggota Polri. (Frh)

Berita Terkait