TERBARU

Berita Video

Nunung Srimulat Divonis Mengidap Kanker Payudara

GOTVNEWS, Jakarta- Nunung Srimulat divonis mengidap kanker payudara. Kabar tersebut diungkapkan Nunung setelah dirinya diundang ke podcast YouTube milik Ruben Onsu.

Nunung Srimulat sempat mengaku stres setelah divonis mengidap kanker payudara. Ia juga mengatakan takut menjalani kemoterapi lantaran pernah melihat perjuangan sang kakak saat menjalani pengobatan kanker payudara.

Kepada Ruben Onsu dalam sebuah video yang tayang di YouTube MOP Channel, Rabu (1/2/2023) malam, Nunung menyebut vonis kanker tersebut muncul di tengah upaya dirinya menyembuhkan diri dari sejumlah penyakit.

Nunung menyebut dirinya tidak bisa melawan diri untuk tidak stres. Bukan hanya karena harus menerima kenyataan mengidap penyakit mematikan, vonis tersebut juga mengakibatkan dirinya tidak bisa lagi menjadi tulang punggung keluarga.

Saat ini, Nunung menyebut bahwa dirinya sudah melakukan biopsi atau pengambilan sampel jaringan tubuh untuk memeriksakan kondisi kanker tersebut.

Selain itu, Nunung juga sudah menjalani pemeriksaan berupa pengambilan foto kondisi paru-parunya untuk melihat penyebaran dari penyakit mematikan itu. (Frh)

Berita Terkait