TERBARU

Berita Video

Polisi Bakal Periksa Bos Perusahaan di Cikarang yang Ajak Karyawati Staycation

GOTVNEWS, Bekasi – Karyawati perusahaan produk kecantikan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, berinisial AD (24) yang menjadi korban dugaan kasus pelecehan seksual akhirnya melaporkan atasannya ke Polres Metro Bekasi.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial terkait unggahan salah satu warganet di Twitter yang menceritakan oknum Manajer salah satu perusahaan di Cikarang, kerap mengajak karyawatinya staycation bareng dengan dalih memperpanjangan kontrak.

AD (24) korban kasus pelecehan seksual tersebut akhirnya mendatangi Mapolres Metro Bekasi pada Minggu (7/5/2023) lalu, dengan didampingi tim kuasa hukumnya serta anggota Komisi VIII DPR RI dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi. 

AD mengaku kerap mendapatkan ancaman usai menolak ajakan bosnya itu untuk menginap atau staycation bareng di salah satu hotel demi memperpanjang kontrak.

Usai menerima laporan, Polres Metro Bekasi bakal segera memanggil manajer perusahaan di Cikarang yang diduga terlibat kasus ajakan staycation terhadap karyawati untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. Sementara itu, AD mengaku trauma atas perbuatan bosnya tersebut. Kini, korban juga telah mengajukan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Korban dan Saksi (LPSK).(Frh)

Berita Terkait