TERBARU

Politik

AKP Sugiono Ajak Forkopimcam Jaga Kamtibmas Pada Pilkada Tanjungpinang 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Timur menggelar kegiatan pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tanjungpinang Timur, dalam menjaga situasi Kamtibmas pada Pilkada Serentak 2024, khususnya diwilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, di Mako Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (25/10/2024).

Jajaran Forkopimcam Kecamatan Tanjungpinang Timur,TNI/Polri, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Sugiono, ia menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan menyelaraskan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas pada Pilkada Serentak tahun 2024, dengan mengangkat tema “Sinergitas TNI/Polri Di Kecamatan Tanjungpinang Timur Bersama Forkopimcam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif”.

“Dalam agenda ini kita berkumpul, merupakan bukti sinergitas TNI/Polri dan Forkopincam dalam menjaga, memelihara Kamtibmas Pilkada serentak 2024 di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dengan komitmen bersama-sama, pada hari ini saya yakin masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas pada Pilkada 2024 dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar dia.

Kapolsek melanjutkan, peran Kelurahan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling komunikasi, berkordinasi dan kolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di tingkat Kelurahan agar dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Sekali lagi saya tegaskan dalam menjaga Kamtibmas menjadi tugas kita bersama, tugas Bapak/Ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam memberikan edukasi dan pemahaman sehingga situasi Kamtibmas dapat sama-sama kita jaga,” tutup sambutannya.

Diakhir, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan bersama Forkopincam Tanjungpinang Timur dalam menjaga Kamtibmas Pilkada Serentak 2024 diwilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.(Zpl)

Berita Terkait