TERBARU

Politik

Ansar Kedepankan Keberlanjutan dan Pembangunan yang Merata

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad meyakinkan jika dirinya bersama Nyanyang Haris Pratamura mengedepankan keberlanjutan dan pembangunan yang merata dalam periode kepemimpinan berikutnya.

Ini ditegaskan Ansar dalam kampanye dialogis dilaksanakan di Lapangan Sepakbola, Hutan Lindung, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (10/10/2024).

Menurut Ansar, ini telah dibuktikan dalam periode pertama dirinya memimpin Kepulauan Riau.

Dalam tiga tahun lebih kepempinan dirinya, ada banyak program pembangunan pemimpin (Gubernur) Kepulauan Riau sebelumnya yang ia lanjutkan.

“Gurindam 12 Tanjungpinang, Jembatan Marok Tua yang tak selesai kita lajutkan. Coastal Area semua jalannya kita lanjutkan, demikian pula Jembatan Kuning Karimun,” kata Ansar.

“Makanya Pak Nurdin mendukung kita bapak ibu,” tegasnya lagi.

Ansar menyebut dirinya berkomitmen melanjutkan berbagai program yang diyakini baik dan berpihak kepada masyarakat.

“Kita berkomitmen. Bukannya mengangga oh itu karya orang lain, tak usah dilanjutkan. Tak boleh gitu,” ujar Ansar.

Demikian pula program-program pembangunan pro rakyat dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang telah dilaksanakan di periode pertama kepemimpinannya pun harus dilanjutkan.

“Masih banyak program yang sudah dijalankan perlu dikembangkan lagi. Kita berkomitmen untuk mengedepankan keberlanjutan serta menjadikan pembangunan yang merata,” papar Ansar, berharap masyarakat Kepri mendoakan dirinya dapat bekerja dengan baik. (*)

Berita Terkait