TERBARU

Politik

Apa Kata “Kandidat” Calon Wakil Bupati Karimun Periode 2024-2029 ” Rocky M Bawole”

KANDIDAT – Rocky Marciano Bawole adalah sosok Putra daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Karimun, Rasa kepeduliannya ingin berbuat dibuktikannya dengan terjun kedunia politik agar dapat memperjuangkan Aspirasi masyakarakat melalui DPRD Karimun periode 2009-2014.

Sosok Pria yang berpostur tinggi besar ini, cukup dikenal oleh berbagai kaum, mulai dari Emak-emak Bahkan Kawula Muda, Pasalnya selain memiliki pribadi yang supel dan senang bergaul, terbukti kepiawaiannya sehingga mampumenahkodai PERPAT pada tahun 2009-2014.

Dan tak berhenti disitu, atas keberhasilannya hingga dirinya didorong Masyarakat Karimun melangkah jenjang yang lebih tinggi, dan berhasil menduduki Kursi Legislatif Kepri Dapil Karimun selama 2 Periode yakni periode 2014-2019 dan dilanjutkan 2019-2024.

Kini mimpinya tak bisa berhenti, karena dorongan dan harapan terus menghantui Dirinya, Yang Datang dari berbagai sisi Ini Tak ayal akibat Dedikasinya terhadap pembangunan sudah keterlibatannya jelas dan tak pernah berhenti, untuk mendorong kemajuan serta perubahan atas nama kesejahteraan.

Dan akhirnya Dirinya tanpa piker panjang, Ia berniat mewakafkan diri untuk kembali mengabdi bagi Tanah Kelahirannya ”Karimun Bumi Berazam”.(*)

.

Berita Terkait