TERBARU

Berita Video

Artis Lawas, Kiki Fatmala Tutup Usia Akibat Komplikasi Kanker

GOTVNEWS, Jakarta – Kabar duka datang dari industri film tanah air. Artis sekaligus model lawas, Kiki Fatmala dikabarkan tutup usia.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga lewat pernyataan lengkap yang diunggah di akun Instagram pribadi sang artis, pada Jumat (1/12/2023) pagi.

Lewat penyataannya, pihak keluarga meminta ranah privasi untuk dilindungi. Mereka tidak ingin prosesi pemakaman dibuka untuk umum melainkan hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada usianya yang ke 56 tahun akibat berjuang melawan penyakit kanker hingga berujung pada komplikasi.

Kiki Fatmala dikenal sebagai seorang bintang film dan sinetron Indonesia yang populer di era 1990-an.

Artis kelahiran 14 Agustus 1967 tersebut mengawali kariernya di film layar lebar pada tahun 1988 lewat film Permainan di Balik Tirai dan Malu-malu Mau bersama Warkop DKI.

Selain itu, salah satu sinetron yang berhasil melambungkan namanya adalah ‘Si Manis Jembatan Ancol’ pad tahun 1996. Dalam film tersebut ia berperan sebagai sosok hantu cantik dan seksi bernama mariam.

Kepergian Kiki Fatmala tentunya menjadi suatu kehilangan terbesar dan mendalam bagi dunia seni dan hiburan tanah air. Selamat jalan, Kiki Fatmala.(Frh)

Berita Terkait