TERBARU

Metropolis

Besok, Warga Muhammadiyah di Kepri Laksanakan Shalat Idul Fitri, Ini Daftar Lokasinya

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Bagi sebagian umat Muslim di Kepri, khususnya warga Muhammadiyah akan melaksanakan shalat Idul Fitri pada Jumat (21/4/2023), berikut informasi titik lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah oleh warga Muhammadiyah di Kepri.

Beberapa lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Kepri ini juga dibenarkan oleh Ketua Pimpinan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kepri, Dadang Hudzaifah AG.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Wilayah Kepulauan Riau tersebar di empat Kabupaten Kota yaitu: Kota Tanjungpinang di Lapangan Kauman Muhammadiyah Batu 8.

Selanjutnya Kota Batam di Temenggung Abdul Djamal, Kabupaten Karimun di Lapangan Coastal Area dan Kabupaten Bintan di Lapangan SMK Muhammadiyah Tanjung Uban.

“Kepada seluruh warga Muhammadiyah dihimbau untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri dengan tertib dan dapat merayakan Hari Raya dengan penuh bahagia dan gembira sesuai dengan Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah, menjaga ketertiban dan kedamaian sesuai dengan Risalah Islam Berkemajuan,” imbau Dadang.(Drl)

Berita Terkait