TERBARU

Metropolis

Bocah 3 Tahun Tewas Tertabrak Pick Up di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Lepas dari pengawasan orang tua, seorang anak di Tanjungpinang tewas usai tertabrak mobil bak terbuka, di Jalan Adi Sucipto Batu 10, pada Rabu (10/12024).

Salah seorang pedagang mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 wib. Ketika itu, anak tersebut yang diperkiran berusia 3 hingga 4 tahun, datang bersama orang tuanya untuk membeli ayam potong.

“Anak itu laki-laki diperkirakan berusia 3 atau 4 tahun. Kejadian tadi sebelum jam 6 pagi,” kata pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian, ketika orang tua korban yang sedang membeli ayam potong sambil memegang anaknya, diduga lepas dari genggaman orang tuanya dan anak tersebut berlari ketengah jalan.

Namun naas, saat anak itu berlari ke tengah jalan sebuah mobil bak terbuka melaju dari arah traffic light batu 10 dan menabrak anak berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Bagian kiri depan menabrak, kemudian korban terjatuh dan tubuh terlindas ban,” ungkapnya.

Usai kejadian korban diketehui sempat dilarikan ke RSUD RAT, namun nyawanya tidak dapat selamatkan.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri.

AKP Syaiful menjelaskan, korban berinisial FAG dengan usia 3 tahun. Diduga anak tersebut tertabrak mobil bak terbuka akibat terlepas dari genggaman orang tua.

“Diduga anak itu lepas dari pegangan tangan orang tuanya, ketika diajak belanja di kedai tepi jalan dekat TKP,” jelas AKP Syaiful.

Hingga saat ini, sebut AKP Syaiful, pihak kepolisian Satlantas Polresta Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan lbih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Selain itu, sambung dia, mobil pick up beserta supirnya telah diamankan pihaknya ke Mapolresta Tanjungpinang.

“Barang bukti mobil pick up dan sopir telah diamankan ke Polresta,” ujarnya.(San)

Berita Terkait