TERBARU

Politik

Bukan Semata-Mata Deklarasi Warga Jabar-Banten Siap Menangkan Nyanyang

GOTVNEWS, Batam – Ratusan Pengurus Paguyuban warga Jawa Barat dan Provinsi Banten, Sabtu (26/10/2024) mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri no urut satu Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura dan pasangan valon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad-Li Claudia Chandra di Warung Sunda Sawargi.

Pengurus Paguyuban Pasundan yang terdiri dari perkumpulan kabupaten dan kota di Jawa Barat dan Banten bersepakat untuk memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura.

” Hari ini kita bukan Semata-Mata deklarasi dan seremonial. Kita ingin tegaskan mulai saat ini Warga Jabar-Banten Siap Menangkan pak Ansar dan Kang Nyanyang untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucap Ketua Seputar Bandung Raya Usep RS.

Dikatakan Usep ada sebanyak 40 ribu warga Jawa Barat dan Banten di Provinsi Kepri yang bisa menjadi kekuatan untuk menambah pundi-pundi suara yang bisa memenangkan Paslon Ansar-Nyanyang.

” Insa Allah kita solid, bersama-sama bergerak untuk mensosialisasikan ke paguyuban warga sunda yang ada di Kepri,” ujar Usep.

Nyanyang mengatakan, dukungan penuh dari warga Jawa Barat menambah energi positif untuk terus berjuangkan pertarungan lima tahunan ini.

” Tentunya ini spirit buat saya dan pak Ansar untuk terus semangat. Saya mohon doa restu, doakan kami tetap sehat dan bisa menjalankan kepercayaan ini,” ucap Nyanyang.

Hadir dalam kegiatan tersebu berbagai paguyuban dan komunitas warga Jawa Barat di Provinsi Kepri diantaranya, Sekitar Bandung Raya (SBR), Pemancing Pasundan (Papas), Perantau Asal Tasik Malaya (Pratas), Paguyuban Warga Banten.

Ikatan Keluarga Purwakarta Istimewa (IKPI), Keluarga Besar Sumedang Insul Medal Patandangan Sumedang (Sultan),Teater bocah Banten T(Boban), Persatuan Urang Banten (PUB), Keluarga Asli Garut (Asgar) dan banyak lagi paguyuban lainnya. (*)

Berita Terkait