TERBARU

Berita Video

Damkar Tanjungpinang Evakuasi Ular Sanca 4 Meter Didalam Rumah Warga

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi seekor ular sanca sepanjang 4 meter dari dalam rumah warga, di Kota Tanjungpinang.

Usai mendapat laporan dari warga di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 5 Tanjungpinang. Petugas pemadam Kebakaran langsung mengevakuasi ular sanca sepanjang 4 meter yang bersembunyi didalam gudang.

Menurut pemilik rumah, Sutrisno. Kemunculan ular sanca itu terjadi pada Minggu malam kemarin. Ketika itu ia sedang beristirahat mendengar suara keributan dari luar rumah.

Saat ia melihat keluar diketahui warga dan pengendara yang melintas tengah berusaha menangkap ular yang berada dipagar rumahnya.

Namun, saat hendak ditangkap ular itu melawan dan lari kedalam gudang. Sehingga, warga pun langsung menghubungi Damkar untuk meminta bantuan mengevakuasi ular sanca tersebut.

“Ularnya ada didepan pagar situ, saya kejar cari kayu keburu cari kayu ularnya udah sampai dirumah, tak lama yang dijalan telepon pihak damkar selang 10 menit damkar datang langsung bisa diamankan,”katanya.

Setelah dievakuasi ular sanca itu langsung dibawa ke Kantor Damkar Tanjungpinang.(San)

Berita Terkait