TERBARU

Berita Video

Debut Maarten Paes, Cegah Kekalahan Lawan Arab Saudi Lewat Skor Imbang 1-1

GOTVNEWS, Jakarta – Kiper Sepakbola, Maarten Paes tampil gemilang dalam debutnya bersama Timnas Indonesia, usai membantu skuad garuda meraih hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari.

Maarten Paes menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari.

Paes, yang tampil perdana dalam seragam garuda, berperan dalam meraih hasil skor imbang 1-1, dan membawa Indonesia memetik satu poin penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski mengalami blunder pada menit ke-77 yang mengakibatkan penalti, Paes berhasil menebus kesalahannya dengan penyelamatan gemilang. Penampilan heroiknya menjadikannya sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berada di peringkat keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selanjutnya, Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (10/9/2024) mendatang.(Frh)

Berita Terkait