TERBARU

Wisata

Desa Wisata Pengudang Bintan Destinasi Indah dan Menarik

GOTVNEWS, Bintan – Desa Pengudang yang ada di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri tak kalah menarik. Desa Wisata Pengudang ini menawarkan daya tarik wisata bagi pengunjung dan bahkan juga bagi para pencinta alam.

Kenapa tidak, Desa Wisata Pengudang yang merupakan kawasan strategis destinasi wisata ini menawarkan banyak suasana pemandangan alam dan juga terdapat pantai yang indah untuk dikunjungi.

Desa Pengudang di Kecamatan Teluk Sebung, Kabupaten Bintan. Salah satu tempat yang berada di pesisir pulau Bintan ini, menjadi tempat favorit para pecinta alam yang ada di Kepulauan Riau, baik untuk camping, serta para Offroader yang selalu mengunjungi Desa Pengudang Bintan.

Di Desa Pengundang juga anda bisa bermain di pantai yang panjang membentang ditambah dengan terdapatnya bebatuan tersusun alami dan unik yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta alam yang mengunjungi pantai yang ada di Desa Pengudang.

Tidak sampai disitu, jalanan berbukit yang ada di Desa Pengudang ini juga sering dimanfaatkan bagi para pencinta offroader untuk menjajal trek yang cukup ekstrim dan memacu andrenaline.

Desa Wisata Pengudang Bintan Destinasi Indah dan Menarik.
Desa Wisata Pengudang Bintan Destinasi Indah dan Menarik. Foto: Instagram/@Harliantinovi.

Suasana alam yang masih asri serta jauh dari kawasan penduduk menambah suasana disekitar pantai menjadi surganya bagi para pecinta alam disaat malam tiba. Dan jika langit cerah, para pengujung bisa melihat gugusan bintang-bintang yang indah di langit.

Saat pagi menjelang, terbitnya matahari adalah momen yang paling ditunggu untuk diabadikan. Akan menambah momen yang tak terlupakan saat bermalam atau camping di sepanjang pantai.

Desa Wisata Pengudang di Kabupaten Bintan menawarkan panorama pantai dengan sebaran bebatuan granit yang begitu mempesona. Ditambahkan lagi rimbunya hutan mangrove menambah pesona daerah ini.

Pengunjung juga dapat menjelajahi dan menikmati keindahan alam bawah lautnya dimana terdapat berbagai jenis bioata laut berwarna menarik dengan dihias terumbu karang.

1 2

Berita Terkait