TERBARU

Berita Video

Diduga Kelelahan, Saksi dari Partai Golkar di Bintan Masuk ICU

GOTVNEWS, Bintan – Saksi dari Partai Golkar disalah satu TPS di Kecamatan Bintan Timur, terpaksa dirawat di ICU RSUD Bintan. Lantaran diduga kelelahan usai bertugas dihari pemungutan suara.

Saksi inisial SI terpaksa dilarikan ke ICU RSUD Bintan lantaran sempat pingsan, di TPS saat proses menghitung hasil suara dari Partai Golkar.

Kabid Pengembangan dan Humas RSUD Bintan, Hendro Pamuji mengatakan, berdasarkan dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit. Saksi inisial SI diduga mengalami penyempitan pembuluh darah pada otak dan memiliki penyakit tekanan darah tinggi.

Selain itu, SI juga sempat mengalami koma selama beberapa hari. Setelah menjalani perawatan selama 6 hari sejak 16 Febuari lalu, saat ini kondisi SI mulai membaik.

“Sempat masuk ICU, namun kini sudah kembali normal, dan kondisinya kian membaik, dirinya salah satu saksi partai Golkar,” jelasnya.

Guna memastikan kondisi SI benar-benar pulih. Saat ini ia masih dilakukan perawatan di RSUD Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. (mhd)

Berita Terkait