TERBARU

Berita Video

Dinsos Bintan Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga

GOTVNEWS, Bintan – Dinsos Bintan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 2300 jiwa di Kabupaten Bintan, pemberian secara simbolis dilakukan di Gedung LAM Kecamtan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Pemberian bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Bupati Bintan Robi Kurniawan, di Kecamatan Bintan Timur, Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang, ada sebanyak 650 paket sembako yang diserahkan oleh Bupati Bintan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, bantuan paket sembako ini diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagian ini dilakukan bersama pilar-pilar Sosial Kabupaten Bintan untuk seluruh masyarakat. Tapi yang di Bintan Timur, kita berikan untuk 3 kecamatan,” jelasnya.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Bintan mengatakan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat di beberapa kecamatan yang ada di Kabuapten Bintan.

“Untuk total anggaran melalu dana APBD Bintan sebesar Rp 399.050. 000 di seluruh kecacamatan dengan total paket sembako sebanyak 2.300 paket,” jelasnya.

Adapun penerima sembako yakni Kecamatan Bintan Timur sebanyak 450 paket, Kecamatan Mantang 100 paket, Bintan Pesisir 100 paket.

Kemudian, Kecamatan Gunung Kijang 350 paket, Teluk Sebong 200 panet, Teluk Bintan 300 paket, Toapaya 200 paket, Bintan Utara 300 paket, Seri Kuala Lobam 200 paket dan Tembeling sebanyak 100 paket.(Mhd)

Berita Terkait