TERBARU

Berita Video

Ditabrak dari Belakang, Penumpang Sepeda Motor Terjepit di Kolong Mobil

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang pengendara motor masuk ke kolong mobil setelah terlibat kecelakaan di Jalan Kamboja, tepatnya di simpang 3 Pizza Hut, Tanjungpinang, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Inilah video amatir warga yang memperlihat saat korban berada di kolong mobil Toyota Avanza. Seorang pria berusaha mengevakuasi korban yang terjepit.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Kamboja, tepatnya di simpang 3 Pizza Hut, Tanjungpinang,  Sabtu (4/3/2023) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

Menurutnya, kecelakaan bermula dari pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Zamri dan membawa satu orang penumpang bernama Halimah berjalan dari arah Kamboja menuju arah traffic light Ketapang.

Setibanya dilokasi, pengendara motor ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza Putih. Penumpang sepeda motor terjatuh hingga terjepit dikolong mobil.

Korban bernama Halimah itu berhasil selamat dan dievakuasi ke rumah sakit. Sementara, polisi masih memburu pengemudi Toyota Avanza yang kabur usai kecelakaan. (Zpl)

Berita Terkait