TERBARU

Berita Video

Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Kantor PSSI Banjir Karangan Bunga

GOTVNEWS, Jakarta -Kantor PSSI dibanjiri karangan bunga usai FIFA mencabut status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dari Indonesia.

Pasca keputusan FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah di ajang Piala Dunia U-20 2023, sejumlah karangan bunga pun membanjiri kantor PSSI, di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta, pada Kamis (30/3/2023) lalu.

Karangan bunga tersebut merupakan sebuah bentuk dukungan sekaligus ungkapan kekecewaan dari berbagai pihak atas keputusan FIFA yang telah mencoret Indonesia sebagai tuan rumah.

Sejumlah karangan bunga tersebut ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Keputusan FIFA untuk mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/3/2023) malam lalu tentunya mengejutkan banyak pihak.

Kabar tersebut  juga turut merugikan Indonesia lantaran telah menyiapkan berbagai persiapan  dengan matang, mulai dari para pemain, hingga sarana dan prasarana untuk menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Sementara itu, FIFA saat ini masih belum menunjuk negara pengganti Indonesia, akan tetapi sejumlah negara seperti Peru, Qatar, Arab Saudi, dan Argentina dikabarkan siap menjadi tuan rumah pengganti Piala Dunia U-20 2023. (Frh)

Berita Terkait