TERBARU

Ekonomi

Gubernur Kepri Dukung Langkah BP Batam Kembangkan Kawasan Rempang

GOTVNEWS, Batam – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, memberikan dukungan penuh pada Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam menyelesaikan pengembangan Kawasan Rempang.

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, Gubernur Ansar menekankan pentingnya menjaga iklim investasi di Batam dan memastikan relokasi masyarakat yang terdampak pembangunan berjalan dengan baik.

“Kita wajib menjaga iklim investasi di Batam. Peluang emas ini jangan sampai kita lewatkan,” tegas Gubernur Ansar dalam pernyataannya di Gedung Graha Kepri, Selasa (12/9/2023).

Ansar memiliki keyakinan kuat bahwa pemerintah pusat, melalui BP Batam, telah menyusun solusi terbaik untuk masyarakat Rempang.

Program Rempang Eco-City, sebagai mesin ekonomi baru di Indonesia, diharapkan akan memberikan efek positif yang luas bagi daerah Kepri dan seluruh warga.

Sebagai akibatnya, pengembangan Kawasan Rempang diharapkan akan meningkatkan nilai investasi dan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Komitmen kita bersama adalah mengawal pengembangan Kawasan Rempang. Pengembangan Rempang Eco-City ini merupakan Program Strategis Nasional. Artinya proyek ini punya eskalasi ekonomi yang luas,” tambahnya.

1 2

Berita Terkait