TERBARU

Berita Video

Gubernur Kepri Resmi Lantik Andri Rizal Sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, resmi melantik Andri Rizal sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, bertempat di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat pagi tadi.

Andri Rizal, Asisten III Administrasi Umum Pemprov Kepri resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang menggantikan Pj Wako Tanjungpinang sebelumnya, Hasan.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berpesan kepada Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru dilantik agar selalu berkordinasi bersama instasi vertikal dan Pemprov Kepri dalam menjalankan tugas.

Hal itu, agar sejalan dengan visi dan misi serta rajin turun kelapangan untuk gotong royong bersama masyarakat.

“Kita pastikan program yang sudah kita siapkan dapat kita lanjutkan bersama – sama. Pesan kepada Andri Rizal harus lebih banyak turun kelapangan, tetap menjaga keidahan, kebersihan kota yang kemarin sudah dirintih oleh pejabat wali kota sebelumnya,”katanya

“Kita akan melanjutkan program yang sudah disusun. Fokus utamanya menjaga dan memastikan pelaksanaan Pilakda 2024 ini berjalan dengan kondusif lancar dan sukses sampai terpilihnya wali kota dan wakil walikota definif,” katanya. (san)

Berita Terkait