TERBARU

Metropolis

Hasan jadi Pj Wali Kota Tanjungpinang, Begini Pesan LAM

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang menggelar tradisi tepuk tepung tawar pada Penjabat Wali Kota Tanjungpianang, Hasan yang baru dilantik, Kamis (21/9/2023).

Ketua LAM Tanjungpinang, Datok Wira Setia Utama, Juramadi Esram, mengucapkan selamat kepada Hasan yang telah resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang.

Juramadi Esram berharap, dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Hasan dapat memimpin Kota Tanjungpinang serta juga meneruskan program kerja yang telah berjalan baik.

“Dapat mencari terobosan – terobosan baru agar dalam masa kepemimpinan beliau ini Tanjungpinang semakin maju dan menjulang tinggi,” katanya.

Esram menilai, dengan waktu kerja satu tahun kedepan, kepala daerah baru Tanjungpinang tersebut, mesti menggunakan tenaga dan pikirannya membangun Ibu kota provinsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tentu memperhatikan aspirasi masyarakat dan berkoordinasi dengan baik antara jajaran, FKD maupun lembaga DPRD,” ujarnya.

Juramadi Esram juga mengatakan, sebagai Lembaga Adat Melayu, pihaknya selalu siap mendukung dan memberikan masukan kepada PJ Wali Kota Tanjungpinang untuk kemajuan daerah.

“Karena Wali Kota ini merupakan ketua dewan kehormatan LAM Tanjungpinang,” katanya.(San)

Berita Terkait