TERBARU

Berita Video

Jelang Pemilu 2024, DPW PKS Kepri Gelar Doa Selamat dan Bagikan Paket Sembako

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar doa selamat sebagai rasa syukur dalam keikutsertaan pada Pemilu 2024. Selain itu pada acara ini juga turut dibagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Beginilah suasana kegiatan doa selamat yang berlangsung di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepri di Komplek Bintan Center, Tanjungpinang, Sabtu (13/5/2023) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar kemudian Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Iskandarsyah serta sejumlah jajaran pengurus dan masyarakat.

Acara Ini berlangsung hikmat dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquraan.

Pada kesempatan ini Ketua DPW PKS Kepri Bakhtiar juga membagikan motivatasi kepada para kader tentang menanamkan mental kemenangan yang tidak boleh dirobohkan oleh keraguan.

Dalam kegiatan ini juga sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara simbolis.

Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Iskandarsyah, mengatakan kegiatan doa selamat dan penyerahan sejumlah paket sembako ini bertujuan sebagai bentuk rasa syukur untuk mendapat keberkahan pada kontestasi pemilihan umum tahun 2024.

“Sebenarnya rumus kepemimpinan itu adalah berbuat baik, karena buah dari kekuasaan itu adalah kebaikan, kalau kita berbuat baik mudah mudahan Allah berikan kekuasaan, itu esensinya,” ucapnya.(San)

Berita Terkait