TERBARU

Berita Video

Karang Taruna dan Dinas PUPR Kepri Bagikan Ribuan Takjil

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri kembali membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat. Kali ini sebanyak 2.000 takjil dibagikan dibeberapa lokasi, salah satunya di kawasan Gedung Daerah Tanjungpinang.

Beginilah suasana pembagian takjil di kawasan Gedung Daerah di Jalan Hang Tuah Tanjungpinang pada Jumat (14/4/2023) sore.

Pembagian takjil yang dimulai pukul 17:00 WIB sore ini, diikuti para pemuda yang tergabung dalam pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri.

Berbagai takjil kemasan diberikan kepada masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas.

Ketua Karang Taruna Kepri, Fachrul Z. Ahmad, mengatakan pembagian makan dan minuman untuk berbuka puasa ini merupakan hasil kolaborasi anatr Katar Kepri yang didukung penuh oleh Dinas PUPR Provinsi Kepri.

Fachrul menyebut terdapat sebanyak 2.000 paket makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan, tidak hanya dikawasan Gedung Daerah Tanjungpiang namun bagi bagi takjil gratis ini juga dilakukan di kawasan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

“Jadi kegiatan ini adalah kegiatan kolaborasi yang didukung penuh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepri dengan jumlah makan yang dibagikan sebanyak 2.000 paket yang dibagikan di dua titik di kota Kijang Bintan Timur dan depan Gedung Daerah Tanjungpinang,” ucapnya.(San)

Berita Terkait