TERBARU

Berita Video

Kemeriahan Malam Puncak Festival Sumpah Pemuda 2023

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Malam puncak Festival Sumpah Pemuda 2023 yang digelar di Tugu Sirih berlangsung meriah. Warga Tanjungpinang tumpah ruah dalam kemeriahan peringatan hari sumpah pemuda tersebut.

Beginilah suasana puncak kemeriahaan Festival Sumpah Pemuda 2023 yang digelar di Pelataran Taman Tugu Siri Kota Tanjungpinang.

Malam puncak Festival Hari Sumpah Pemuda dimeriahkan berbagai penampilan mulai dari ,video mapping dan ligting show, kemudian penampilan pemenang tarian kreatif,
Penampialn juara vocal pemuda hingga aksi teaterikal.

Para penonton juga dihibur penampilan juara 1 lomba band pemuda yakni hadband king infinity motor club yang membawakan lagu rock.

Pada momentum hari sumpah pemuda ini, Karang Taruna Kepri meluncurkan sebuah buku yang berisikan 2.023 pantun.

Pada kegiatan tersebut, turut diberikan sejumlah hadiah dan piagam penghargaan kepada para peserta yang mengikuti lomba hari sumpah pemuda 2023.

“Semangat yang luar biasa hari ini kita duduk bersimpuh bersama-sama karena dengan semangat bahwa ke depan Kepri harus lebih maju dan lebih berkembang di tangan anda semua para pemuda Kepri yang saya banggakan,” pungkas Ansar.

Di sisi lain adanya acara festival sumpah pemuda 2023 mendapat sambutan hangat dari peserta lomba dan juga lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah saya sangat bangga semoga acara ini dapat menjadi acara tahun dari Dispora terimakasih buat para sponsor dan panitia yang terlibat,” ucap Roni

“Acaranya sangat bagus meriah dan juga ramai, disini paling menarik acara musiknya dan juga ada pameran bintang – bintang pokonya baguslah,” ucap Syakira.

Malam puncak Festival Sumpah Pemuda 2023 ditutup dengan penampilan band Road Roots yang sukses mengguncang panggung Festival Sumpah Pemuda.(San)

Berita Terkait