TERBARU

Berita Video

Keren, Remaja asal Bandung Buat Custom Baju untuk Billie Eilish

GOTVNEWS, BandungCallista Aldenia, remaja berusia 17 tahun asal Bandung, telah membuat prestasi yang membanggakan dengan membuat custom baju untuk dikenakan Billie Eilish di konsernya.

Remaja asal Bandung, Callista Aldenia atau yang akrab disapa Ita sukses buat heboh netizen di media sosial. Pasalnya, gadis berusia 17 tahun tersebut mendesain gambar untuk pakaian yang digunakan Billie Eilish.

Cerita tersebut dibagikan oleh Sonia D. Wiriadinata, ibu kandung dari Callista Aldenia yang membuat dan mendesain pakaian tersebut, melalui akun Instagram dan TikTok pribadinya @soniadewi.

Awalnya, Callista dihubungi oleh tim Billie Eilish untuk membuatkan pakaian sang artis yang mengaku senang dengan hasil desain yang dibuat oleh remaja tersebut.

Tentu saja Callista tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut, sampai-sampai ia rela tidak mengikuti ujian sekolah untuk menyelesaikan pesanan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Namun, kerja keras Callista tidak sia-sia karena baru-baru ini Billie Eilish terlihat tengah mengenakan atasan yang telah dibuat oleh remaja kelahiran tahun 2006 tersebut.

Total terdapat empat set custom outfit yang dipesan oleh Billie Eilish melalui fahion stylishnya di tahun lalu.

Salah satu outfit hasil desain callista berupa longsleeve yang diberi nama “the clash blue stripe”, akhirnya dikenakan oleh Billie Eilish untuk jamming di konser Olivia Rodrigo beberapa waktu lalu.

Diketahui, Callista Aldenia memang menyukai dunia menggambar sejak kecil. Kemudian ia juga mempunyai bisnis pakaian bekas, hingga akhirnya ia pun membuat desain baju sendiri.

Pencapaian tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno yang diunnga dalam postingannya di media sosial Instagram. (Frh)

Berita Terkait