TERBARU

Politik

KPU Bintan Terima Tiga Surat Pemberitahuan Kampanye Paslon

GOTVNEWS, Bintan – KPU Bintan baru menerima tiga laporan mengenai kampanye peserta Pilkada. Dua diantaranya dari tim pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup Bintan Roby-Deby dan satu lagi dari Paslon Cagub dan Cawagub Kepri Ansar-Nyanyang.

Ketua KPU Bintan Haris Daulay, mengatakan, pihaknya telah menerima tiga Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTPK) sampai saat ini. Namun, sifat suratnya hanya tembusan karena soal kampanye itu di ranah Polres Bintan.

“Kalau soal kegiatan paslon turun ke lapangan itu laporan resminya ke Polres Bintan. Kalau yang kami terima sifatnya hanya tembusan,” ujar Haris, Kamis (3/10/2024) kemarin.

Dua kegiatan yang diterimanya soal kegiatan Paslon Cabup dan Cawabup Roby-Deby yaitu dengan Partai Gerindra di Hotel Awandari Bintan, Kecamatan Toapaya.

Kemudian syukuran yang dilakukan oleh Ketua Tim Pemenang Paslon Roby-Deby yaitu Fiven Sumanti di Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong. Dalam acara syukuran itu juga hadir Paslon Roby-Deby.

“Dua STTPK Paslon Roby-Deby. Terus ada satu kegiatan Paslon Cagub dan Cawagub Ansar-Nyangnyang di Lobam Mas, Kecamatan Seri Kuala Lobam,” jelasnya.(Mhd)

Berita Terkait