TERBARU

Metropolis

Lansia di Tanjungpinang Dapat Makanan Bergizi, Hasan: Ini Program Luar Biasa

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyalurkan makanan bergizi siap santap kepada kaum lansia, Jumat (20/10/2023).

Program bantuan makanan bergizi bagi lansia ini merupakan kolaborasi antara Pemko Tanjungpinang dan Kementerian Sosial (Kemensos).

Makanan berizi ini disalurkan kepada kaum lansia di Kecamatan Tanjungpinang Barat, ada 11 orang warga lansia mandiri yang menerima bantuan makanan bergizi dua kali dalam sehari yang diberikan setiap hari.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyambut baik dan mengapresiasi adanya program ini karena turut membantu dalam mengentaskan tingkat kemiskinan di Kota Tanjungpinang.

“Melalui perogram Kementerian Sosial kita berterima kasih, tentu ini kerjasama, terkait data diminta pemerintah kota siap berikan data lansia yang tunggal keluarganya. Ini program yang luar biasa,” ucapnya.

Hasan mengatakan, kedepannya Pemko Tanjungpinang akan turut berpartisipasi dalam program bantuan makanan berizi kepada warga lansia tunggal.

“Ini salah satu program terkait menekan angka kemiskinan juga, apalagi keluarga tunggal sendiri ini upaya yang sangat baik,” ujarnya.

1 2

Berita Terkait