TERBARU

Berita Video

Mobil Plat Merah Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Polisi : Mobil Itu Milik Sekda Bintan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Satlantas Polresta Tanjungpinang menyebutkan mobil plat merah yang menabrak seorang pengendara motor hingga tewas merupakan mobil Sekda Bintan.

Sebelumnya mobil Hilux berwarna Hitam berplat merah menabrak seorang pengendara motor di depan Perumahan Pinang Kencana, beberapa waktu lalu.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor yang merupakan seorang wanita sempat terseret 25 meter kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri membenarkan bahwa mobil tersebut merupakan mobil Sekda Bintan yang ketika itu kendarai oleh supirnya inisial KY usia 34 tahun.

Ia menjelaskan, saat ini kasus kecelakaan itu masih dalam proses penyelidikan dan telah melakukan pemeriksaan tiga orang saksi.

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pemanggilan terhadap Sekda Bintan untuk dimintai keterangan.

“Ketika sudah naik penyidikan kita akan gelar lagi, apakah hasil penyidikan mau dilanjutkan ke persidangan atau menunggu dari kedua belah pihak. Karena dari awal sudah mendengar perdamaian, tapi kami belum menerima surat perdamaian,” ucapnya.

Sementara itu, terhadap KY tidak dilakukan penahanan tidak dilakukan penahanan dan hanya di kenakan wajib lapor, hal itu lantaran kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.(San)

Berita Terkait