TERBARU

Berita Video

Mobil Rombongan Capres Anies Baswedan Alami Kecelakaan di Aceh

GOTVNEWS, Aceh – Mobil pengawal rombongan calon presiden Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun, pada Minggu (17/12/2023). Pasca kejadian, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Iring-iringan tim calon presiden Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun, di kawasan Gampong Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Aceh, pada Minggu (17/12/2023), sekitar pukul 13.35 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan, rombongan mobil Anies sempat melaju kencang menuju lokasi kampanye di Kabupaten Aceh Timur.

Kemudian, mobil Hiace tiba-tiba mengerem mendadak sehingga menyebabkan pengemudi Toyota Kijang Innova tidak sempat mengerem dan menabrak bagian belakang.

Sementara mobil double cabin yang ditumpangi personel Brimob di belakang Innova berusaha mengerem dan mengelak menghindari tabrakan.

Disaat bersamaan, mobil barang Mitsubishi Tronton melaju dari arah berlawanan, lalu mobil double cabin terhempas dan menabrak bagian depan mobil tronton tersebut.

Kabar itu disampaikan oleh Juru Bicara Timnas AMIN, Indra Charismadji, ia mengatakan kondisi Anies Baswedan saat ini baik-baik saja.

Indra juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun, dua unit mobil yang terlibat laka lantas mengalami rusak ringan.(Frh)

Berita Terkait