TERBARU

Politik

PKS Targetkan Iskandarsyah-Rocky Raih 60 Persen Suara di Pilkada Karimun 2024

GOTVNEWS, Jakarta– Pasangan Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole telah mendapatkan dukungan dengan menerima SK Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), pada Selasa (6/8/2024).

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor DPP PKS yang berada di Kota Jakarta dan diserahkan oleh Dr Wibowo dan terima langsung oleh Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole.

Ketua DPW PKS Kepri, Bachtiar mengatakan, penyerahan SK kepada pasangan Ing Iskandarsyah sebagai calon Bupati dan Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Wakil Bupati Karimun pada Pilkada Kabupaten Karimun 2024, dimana berdasarkan hasil survei secara personal terhadap Ing Iskandarsyah sangat tinggi dari semua calon.

“Ketika di pasangkan dengan Rocky hasil surveinya jadi lebih tinggi, itu ditandai dengan penerimaan dan respon masyarakat Karimun lebih bagus,” ucapnya.

Bahtiar menyebutkan, untuk memenangkan pasangan Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole, PKS juga berkoalisi berdengan partai PKB, Nasdem dan Gerindra.

“SK PKB hari ini diserahkan, kalau Gerindra Lusa kalau gak besoknya lagi,” ucapnya.

Pada Pilkada Karimun 2024, lanjut Bahtiar, pihaknya menargetkan Ing Iskandarsyah mendapat suara 60 persen.

“Kalau dari tiga pasangan calon, target kita pak Ing 60 persen suara,” jelasnya.

Dalam memenangkan Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole pada Pilkada Karimun tahun ini, sambung Bahtiar.

Bahtiar juga menambahkan bahwa DPP PKS juga menyampaikan pesan melalui Dr. Wibowo agar dalam kontetasi nanti PKS dapat bergerak secara masif dan saling bekerja sama. “Kalau sudah jadi, nanti saling melengkapi satu sama lain, dan jangan berantem sesama paslon. Gak boleh barentem harus akur,” ujarnya. (Zpl)

Berita Terkait