TERBARU

Metropolis

Pergantian Pipa Air Bersih, Lalu Lintas Persimpangan Bintan Center KM 9 Dialihkan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Mulai hari ini
arus kendaraan di simpang Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang dialihkan, menyusul sedang dilakukannya perbaikan pipa air bersih, Jumat (13/10/2023).

“Pengalihan arusnya sudah mulai kita lakukan hari ini, karena ada pemasangan pipa air bersih dilokasi tepat depan tugu simpang bintan center,” katanya, Kabid Lalulintas Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Syavrant.

Syavrant menyebut, menagemen rekayasa lalulintas ini akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan. Atau selama proses pergantian pipa air bersih diperimpangan tugu bintan center selesai dikerjakan.

“Untuk teknis pekerjaan sesuai hasil rapat kami kemarin waktu pengerjaannya yang disampiakan kepada kami itu selama 4 hari,” katanya.

Selama proses perbaikan berlangsung ada beberapa arus kendaraan yang dialihkan, pertama, arus lalu lintas dari arah jalan DI Panjaitan Km 7 menuju jalan Bintan Center (Lotus-Bundaran Naga) dialihkan melalui jalan Bintan Center (Swalayan Welcome-Bundaran Naga).

Kedua, arus lalulintas dari arah jalan DI Panjaitan Km 10 menuju jalan Bintan Center (Lotus-Bundaran Naga) dialihkan melalui jalan Bintan Center (Swalayan Welcome-Bundaran Naga).

“Ketiga, arus lalulintas dari arah jalan DI Panjaitan Bintan Center (Bundaran Naga-lotus) tidak dapat melalui simpang Traffic Light Bintan Center, namun dialihkan belok kiri melalui ruas jalan sebelum Traffic Light,” tuturnya.

Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang
mengimbau kepada pengedara agar menjaga keselamatan dan ketertiban berlalulintas, dan mengikuti pengalihan arus kendaraan ditengah adanya pekerjaan pipa air bersih disana.(San)

Berita Terkait