TERBARU

Berita Video

Polisi Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Bintan

GOTVNEWS, Bintan – Polres Bintan memberikan bantuan paket sembako bagi puluhan warga yang terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Tanjung Talok, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Menurut Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo. Paket sembako merupakan bantuan dari Kapolda Kepri, untuk 9 rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung, pada Senin pagi kemarin.

Dalam kejadian itu, 3 rumah warga rusak parah dan penghuni terpaksa mengungungsi kerumah kerabat terdekat. Sedangkan 6 rumah lainya mengalami rusak ringan dan masih bisa ditempati oleh warga.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para korban yang rumahnya rusak diterjang angin,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 Desa Tanjung Talok, Bahir mengatakan, dalam peristiwa itu rumahnya juga mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung.

“Terimakasih bantuannya, saya juga menjadi korban dalam bencana ini, semoga polri semakin dekat bersama masyarakat,” ungkapnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peritiwa angin puting beliung itu. Kerugian yang dialami warga ditafsir mencapai Rp 5.000.000 setiap rumah yang alami rusak ringan.

Sedangkan, rumah yang mengalami rusak berat kerugian ditafsir mencapai lebih dari Rp5.000.000.(Mhd)

Berita Terkait