TERBARU

AdvertorialBerita VideoVideo

Ratusan Anak Semarakkan Peringatan Hari Anak Nasional di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ratusan anak meramaikan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang digelar di Tanjungpinang, Sabtu (29/7/2023) pagi. Ada beragam hiburan dan permainan yang ditampilkan untuk menyemarakkan peringatannya yang ke 29 tahun ini.

Inilah suasana kemeriahan HAN 2023 di Kota Tanjungpinang, tampak jelas raut wajah bahagia anak – anak yang bermain dan menikmati setiap rangkaian acara tersebut.

Acara digelar oleh DP3APM Tanjungpinang bekerjasama dengan TSG Tanjungpinang ini, berjalan sukses dan memberikan keceriaan bagi 400 anak yang hadir.

Kegiatan inipun dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat yang mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Menurut Zulhidayat, HAN 2023 merupakan momentum tepat untuk meningkatkan mutu generasi penerus bangsa, dengan melindungi serta memenuhi hak hak anak.

“Pemkot Tanjungpinang terus berupaya memenuhi semua hak anak, dari mulai administrasi seperti KIA, hingga pendidikan,” jelas Zulhidayat.

Ditempat yang sama, Kepala DP3APM Tanjungpinang, Rustam berharap anak – anak semakin kreatif dan berdaya saing menjadi generasi emas di masa depan.

“Kita harap anak – anak kita semakin kreatif dan tumbuh sebagai generasi yang lebih maju, untuk menjadi penerus bangsa yang unggul tentunya”jelas Rustam.

Dalam kegiatan yang bertema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” tersebut, diisi dengan beragam hiburan, dari mulai senam pagi, kesenian, celoteh anak, penampilan forum anak dan pengukuhan Bunda forum anak.

Yang tidak kalah menarik, setiap peserta anak yang hadir diberikan voucher bermain wahana di TSG secara gratis.(Drl)

Berita Terkait