TERBARU

Politik

Ribuan Warga Hadiri Kampanye “Sayang” di Simpang Lagoi.

GOTVNEWS, Bintan – Ribuan warga dari sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, menghadiri kampanye tatap muka pasangan Cagub-Cawagub Ansar-Nyanyang (Sayang) digelar di Simpang Lagoi, Senin (7/10/2024) malam.

Sejumlah warga yang hadir mengaku merindukan sosok Ansar yang dinilai memiliki jasa besar terhadap pembangunan Kabupaten Bintan.

Kastar, tokoh masyarakat setempat menyatakan rasa gembiranya atas kehadiran Ansar Ahmad yang melakukan kampanye bersama Calon Bupati Bintan Roby Kurniawan.

“Sosok Pak Ansar tentu sama-sama sangat kita kenal dan takkan kita ragukan lagi kemampuannya dalam membangun daerah kita tercinta ini,” katanya dalam kata sambutan.

Ia menyebut telah banyak yang telah dilakukan Ansar dalam memajukan Kabupaten Bintan dalam dua periode memimpin Kabupaten Tertua di Kepulauan Riau ini.

“Demikian pula ketika menjabat sebagai Gubernur Kepri. Kita tahu tidak sedikit anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan Bintan. Maka sudah sepantasnya Pak Ansar kembali memimpin Kepri,” pungkasnya.

Ribuan warga Kecamatan Teluk Sebong Bintan yang hadir nampak begitu riang menyambut kehadiran Ansar Ahmad dan Roby Kurniawan.

Warga tidak hanya bersemangat menyimak capaian program pembangunan yang disampaikan Calon Gubernur nomor urut satu itu, tetapi juga terlihat bergembira bernyanyi, juga membacakan lantunan shalawat Nabi Muhammad bersama.

“Sudah sepantasnya Pilkada yang merupakan pesta demokrasi ini kita sikapi dengan riang gembira,” kata Ansar menyikapi antusias warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu Ansar kembali menegaskan jika membuat warga bergembira adalah juga menjadi tugas pemimpin.

“Tugas pemimpin itu berat dan kadang harus dituntut serba bisa. Tapi yang terpenting adalah bagaimana bisa membuat masyarakatnya bahagia,” ujar Ansar lagi.

Dalam kampanye tatap muka tersebut, seperti biasanya Ansar menyampaikan berbagai capaian program pembangunan yang telah dilaksanakan serta yang menjadi visi misi dalam kepemimpinannya ke depan.

Pemaparan Ansar itu ditanggapi warga yang hadir dengan serius. Warga, baik di tenda maupun di tenda tidak beranjak walau hujan gerimis mewarnai kampanye tatap muka tersebut. (*)

Berita Terkait