TERBARU

Berita Video

Rilis Single Perdana ‘Angin’ Indra Bolan Gandeng Kalina

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Komposer sekaligus pencipta lagu, Indra Bolan resmi merilis single perdana berjudul “Angin” dengan berkolaborasi bersama salah satu penyanyi lokal berbakat asal Tanjungpinang.

Proyek kolaborasi single perdana berjudul “Angin” kali ini turut melibatkan vokalis berbakat, Kalina, dan menandai awal dari INDRABOLAN PROJECT yang diharapkan akan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya di bidang musik.

Lewat lagu “Angin” Indra Bolan tidak hanya menunjukan keahliannya di bidang musik, tetapi juga turut menyampaikan makna pesan tersirat yang dituangkan ke dalam lagu.

Lirik lagu “Angin” mengeksplorasi tema tentang perlakuan seseorang terhadap orang lain, yang seringkali menyepelekan keberadaannya dan menyoroti pengalaman yang mungkin banyak dialami seseorang dalam kehidupan sehari-hari.

Indra Bolan menyebut tujuan INDRABOLAN PROJECT ini adalah untuk membawa semangat baru dalam industri musik lokal, serta memotivasi musisi muda dan generasi penerus untuk terus semangat dalam berkarya.

“Indrabolan Project itu sebenarnya pekerjaan saya pribadi yang dinyanyikan beberapa talent lokal. Tujuannya adalah saya mau memotivasi musisi muda, talent yang berbakat, penyanyi muda punya kesemoatan untuk memiliki karya,”ujarnya.

Melalui single perdana kali ini, kedepannya Indra Bolan juga turut membuka pintu untuk berkolaborasi dengan berbagai artis penyanyi lokal berbakat lainnya di Kepulauan Riau.(Frh)

Berita Terkait