TERBARU

AdvertorialVideo

Safari Ramadan, Rahma Jalin Silaturahmi dan Serahkan Bantuan ke Masjid

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama jajarannya di Pemko Tanjungpinang, kembali melakukan safari Ramadhan. Kali ini Wali Kota Rahma mengunjungi Masjid Abbas Thalib, di jalan Hanjoyo Putro, Rabu (29/3/2023) malam.

Inilah suasana hikmat saat para jamaah Masjid Abbas Thalib melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah, pada malam kedelapan Ramadan.

Para jamaah juga kedatangan tamu spesial, yakni Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang juga membawa serta 30 jajaran pejabatnya untuk bersilaturahmi dengan para jamaah.

Setelah ibadah shalat tarawih selesai, agenda safari Ramadan Wali Kota Tanjungpinang mulai dilaksanakan, dalam agenda ini Wali Kota Rahma menjelaskan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan, baik dari segi pembangunan, kesehatan hingga pendidikan.

Selain menyampaikan program – program dan rencana pembangunan Pemko Tanjungpinang tahun ini, Rahma juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan keluhan, agar dapat dicarikan solusinya oleh Pemko Tanjungpinang kedepannya.

Dalam agenda safari Ramadan ini, Rahma juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Abbas Thalib berupa uang senilai Rp.25 juta.

Ditemui usai agenda, Rahma menjelaskan bahwa tahun ini ada 59 Masjid yang akan diberikan bantuan sebesar Rp.25 juta untuk mendukung pembangunan dan sarana ibadah.

“Tahun ini ada 59 Masjid yang kita bantu dari APBD, nilainya sama semua yakni Rp.25 Juta, semoga dengan ini Masjid kita bisa melengkapi apa yang mereka butuhkan, terutama dalam hal sarana dan prasarana ibadah untuk jamaah, apalagi sekarang bulan Ramadan, semoga kita bisa mendapatkan keberkahannya,” jelas Rahma.

Wali Kota Rahma masih akan terus melaksanakan safari Ramadhan ke beberapa Masjid di Tanjungpinang, untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan bantuan dari Pemko Tanjungpinang. (Drl)

Berita Terkait