TERBARU

Metropolis

Wanita Lansia di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Dalam Kamar

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang wanita lansia bernama Aisah usia 78 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar rumah, Jalan Haji Ungar, Lorong Belitung, Tanjungpinang, Rabu (20/12/2023).

Jasad Aisah pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah bernama Arbiah Arif dan Asnah. Saat ditemukan korban sudan dalam keadaan tergeletak dilantai dengan berlumuran darah.

Ketua RT setempat, Sri mengatakan, mendapat laporan dari warga bahwa korban meninggal sekitar pukul 01.30 wib.

“Dia itu muntah mengeluarkan darah banyak, saya tidak berani lihat jadi saya suruh suami saya untuk memeriksa, ternyata sudah meninggal,” sebutnya.

Ia menyampaikan, saat itu dirinya sempat mengalami kesulitan untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait lantaran sudah larut malam.

“Jasad korban sudah dievakuasi polisi kerumah sakit tadi subuh,” ucapnya.

Sebut Sri, korban diketahui baru 2 minggu tinggal dirumah saudaranya, di Jalan Haji Unggar, Lorong Belitung.

“Kata anaknya dia (korban) baru sembuh dan keluar dari rumah sakit, hari ini tadinya dia minta balik kerumah anaknya yang dilagoi, tidak tahu sudah meninggal duluan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Darma Ardiyanki melalui Kasi Humas Ipda Sahrul Damanik mengatakan, korban diketahui menumpang tinggal dirumah Asnah dan Arbiah.

Namun, pada malam itu, kata AKP Damanik, Asnah dan Arbiah yang khawatir melihat korban tidak ada di dalam kamar.

Kemudian, kedua mencari korban dan mendapati korban sudah tergelatak dengan berlumuran darah dan tergeletak dilantai.

“Korban lalu dibawa ke RSUD RAT Tanjungpinang, hasil visum tidak ada tanda kekerasan, korban diduga meninggal karena penyakit paru-paru dan tensi tinggi.” ungkapnya. (San)

Berita Terkait