TERBARU

Metropolis

Waspada Jalan Lintas Barat KM 51 Bintan Amblas, Lalu Lintas Bakal Dialihkan

GOTVNEWS, Bintan – Ruas Jalan Lintas Barat Km 51, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan amblas akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bintan beberapa hari belakangan. Pengguna jalan pun diminta mewaspadai kondisi ini, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Camat Seri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya, atas kejadian ini sudah koordinasi dengan Dinas PUPR dan Dishub Bintan untuk mencari jalan alternatif.

“Udah lapor ke dinas terkait untuk buat jalur alternatif, mengingat jika truk truk beban berat lewat memperparah kondisi jalan,” tuturnya.

Anton mengatakan sejumlah aparat kepolisian sudah berada dilokasi dan mengatur arus lalu lintas agar melambatkan laju kendaraan ketika melintas.

“Di lokasi sudah dijaga oleh warga dan petugas, juga sudah diberi garis batas untuk tidak melewati jalur yang amblas,” katanya.

“Mungkin mau di buat jalur alternatif, nanti Dishub dan Polsek Binut yang cari jalan alternatif, kemungkinan ke arah Desa Lancang Kuning,” tambahnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Bintan AKP Khapandi mengatakan, saat ini sedang berkoordinasi untuk mengalihkan arus lalu lintas.

“Anggota sudah berjaga di lokasi, saat ini kita rapatkan untuk jalur alternatifnya,” jelasnya.(Mhd)

Berita Terkait